HAUL : Benton skincare (mini size) Indonesia



 
Halo semuanyaaaaa.....

Jadi beberapa bulan yang lalu, aku kan liat Youtube nya kak Gita Savitri (Gitasav) tentang skincare routinenya, disana dia ada make beberapa produknya Benton nih guys, dan katanya produk Benton ini cocok banget sama mukanya yang oily. Dan Benton ini juga cocok untuk semua tipe kulit loh guys.




Benton ini merupakan produk Korea. Kita semua tau lah ya kalo korea memang negara penghasil produk-produk kecantikan yang terkenal banget. Gak heran deh liat muka mereka yang kinclong-kinclong abis.

Nah setelah aku liat videonya kak gita, aku jadi tertarik deh sama Benton ini. Jadinya aku googling deh dan baca review-an blogger-blogger tentang Benton ini. Dan rata-rata yang aku baca, produk ini memang cocok di kulit mereka yang oily maupun dry, terus bisa menyembuhkan jerawat juga. ohmygod! jadi makin tertarik deh aku hihi.

Akhirnya aku mesen deh beberapa produk Benton ini, tapi yang mini size nya ukuran 5ml, karna takutnya di kulitku gak cocok aja kalo beli langsung yang full size, kan sayang tuh (sebenernya lagi bokek juga sih wkwk).

BENTON ALOE BHA SKIN TONER


Nah ini tonernya. Mengandung aloe vera atau lidah buaya yang terkenal banget fungsinya untuk melembabkan kulit. Teksturnya cair ke kental. Mungkin karna ada aloe sama lendir siput jadi teksturnya sedikit kental. Digunakan setelah cuci muka lalu tuangkan saja toner ini ke kapas, lalu aplikasikan ke muka secara perlahan. Sisa kotoran langsung keangkat deh.

BENTON SNAIL BEE HIGH CONTENT SKIN


Teksturnya cair dan bening. Cara pakenya tinggal tuangkan secukupnya, lalu diaplikasiin deh ke muka dan di dab-dab atau tepuk-tepuk biar lebih meresap. Oh iya, semua produk Benton ini gak ada fragrance nya loh, jadi kalian gak perlu khawatir.

BENTON SNAIL BEE HIGH CONTENT ESSENCE


Teksturnya lumayan kental seperti gel dan berwarna bening. Cepat meresap dan muka terasa lebih enak dan lembap setelah menggunakan essence ini, tapi masih ada efek sedikit lengket setelah diaplikasikan di muka. So far sih enak ya gak bikin muka ku breakout atau iritasi.

Dan yang terakhir adalah....

BENTON SNAIL BEE HIGH CONTENT LOTION


Nah kalo yang ini teksturnya seperti lotion biasa, kental dan berwarna putih susu. Agak lama meresapnya, dan setelah diaplikasikan wajah tampak oily dan agak sticky. Sangat cocok buat kalian yang punya dry skin.

Nah itu dia haul Benton series dari aku dan semoga membantu kalian ya guys!


SELAMAT MENCOBA

 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW Cultusia Creambath Strawberry

REVIEW Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Moisturizer