REVIEW Cultusia Creambath Strawberry

Hai!

Wellcome back to my blog:)


Kali ini aku akan nge-review Cultusia Creambath. Jadi, beberapa hari yang lalu aku kehabisan creambath, trus aku pergi deh ke Mall. Awalnya aku cuma mau beli sisir aja sih, trus kebetulan aku lewat tempat bagian creambath, yaa udah deh langsung nyangkut aja disitu :D


Aku beli yang varian Strawberry nih..
250 ml



Aku nemu merk Cultusia, dan ternyata murah banget harganya. Dengan berat 250 ml kalian hanya merogoh kocek 14 rebuan. Dibanding merk lain yang pernah aku beli mah untuk ukuran segitu bisa 50 ribuan. Tapiiii, yaa, kualitas nya sesuai lah sama harganya menurutku.


Variasi Ukuran

Cultusia ini ada 3 ukuran, nah yang aku beli ini ukuran kecilnya yaitu 250 ml, dan menurut aku ini bakal lama banget habisnya. Ukuran sedangnya 500 ml dengan harga 26 ribuan, dan ukuran besarnya 1000 ml dengan harga 36 ribuu!! Sumpah itu murah meriah banget.



Variasi Rasa

Variasinya juga banyak nih, mulai dari Strawberry, Gingseng, Coconut Milk, Avocado, Lidah Buaya, kemiri, Soy Milk, dll.


Cara Pemakaian

Jadi seperti creambath biasa yang dipakenya setelah kita keramas, tinggal oleskan pada rambut dan pijat kulit kepala selama 20 menit. Kemudian tutup rapat dengan handuk yang udah di rendam air panas atau steam, kalo aku sih nutupin rambut pake shower cap biar praktis aja (karna gak mau ribet wkwk). Lalu kita diemin deh kira-kira 15-20 menit dan bilas hingga bersih. Oh iya, Cultusia ini ada Ice Cool Mentolnya loh yg bikin kepala kita dingin hmmm enak banget :D


Setelah Pemakaian

Menurut aku sih, creambath ini lumayan melembutkan, tapi gak selembut creambathku yang makarizo. Trus lembutnya gak bertahan lama, cuma setengah hari aja udah itu ilang. Dan juga wanginya aku kurang suka yang strawberry ini karna baunya kayak sirup-sirup obat demam rasa strawberry gitu, dan sekali lagi wanginya gak bertahan lama dibanding creambath ku yang dulu yg bisa awet sampe 2 hari.


PROS

+ Murah

+ Mudah didapatkan

+ Banyak variasi rasa

+ Ada Ice Cool Menthol yang bikin kepala dingiiiinnn


CONS

-         Wangi dan lembutnya gak bertahan lama

-         Nunggunya agak lama


Harga? 14k

Beli di? Mall (mudah ditemui kok)

Rate? 3/5

Repurchase? No



Sekian dulu review singkatku ini, semoga membantu kalian ya teman-teman...



SELAMAT MENCOBA!





Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Moisturizer

HAUL : Benton skincare (mini size) Indonesia