REVIEW PEELING MUNDISARI MUSTIKA RATU





 

Hallo semuanya...
sekarang gw mau nge-review sebuah brand lokal, udah ga asing bgt lah yaa merknya. yapss Mustika ratu, yaitu peeling mundisari. Ini sebenernya bukan gw yang beli sih, ini punya kaka gw pas kebetulan dia lagi di Jambi, dan nyuruh gw beliin peeling ini. Tapi entah kenapa, pas dia balik ke Palembang malah ga dibawanya. Tapi bagus juga sih, jadikan gw bisa make terus wkwk. 

Nah buat yang belom tau nih apa itu peeling, peeling itu fungsinya adalah untuk membantu membersihkan dan mengangkat kulit mati. Apalagi kalo sehari-hari kita menggunakan make-up yg tebel, atau kita ngampus atau ngantor yang bawa kendaraan sendiri. Pasti ga asing lagi ama debu atau kotoran lain yang selalu nempel di kulit wajah. Kalo kita ga rajin bersihin apalagi maskeran, yaudah deh numpuk semua di wajah dan bikin muka kita kusammm bgt.

Yaudah kita mulai aja yaa reviewnya!

- PACKAGING
Packagingnya simple ya, tube plastik dengan tutup flip top dan ga gampang tumpah deh klo kita buka tutupnya. Trus dibagian depannya ada motif batik gitu, ciri khas indo bgt. Dibelakang tube terdapat penjelasan tentang cara pakai, dan komposisi dari dua bahasa, yakni Indo dan Inggris.
bagian tube

- TEKSTURE
Teksturnya agak kental ya, soalnya dia ada scrubnya gitu buat hilangi dead skinnya. Warnanya putih gitu, trus scrubnya agak kasar, tapi menurut gw itu gamasalah jadi ga perlu worry dan bikin kulit iritasi.
 
setelah di blend di tangan

- HOW TO USE
Ambil aja secukupnya, dan langsung aja scrub ke muka dan leher. Setelah itu diamkan sebentar sampai setengah kering, lalu gosokan pelan-pelan wajah dengan gerakan memutar. Setelah itu bersihkan dengan air bersih. Gunakan 2x seminggu.

- AFTER TASTE
Setelah pemakaian, wajah gw terasa haluuuuus bgt. Berasa gapunya komedo hihi. Pokoknya bikin muka jadi halus, lembut dan lebih lembab.

- CONCLUSION
Intinya aku seneng bgt pake peeling ini, karna gw ngerasa kulit gw jadi bersih dan haluuus bgt. Dan kulit matipun hilangg seketika hehe.


Pros : Murah, gampang dicari, kulit jadi halus dan lembut
Cons : Scrubnya agak kasar

Price : Rp. 20.500 for 1285gr (Alfamart)

 Repurchase? : YES

Oke, cukup sekian review-an gw yahh, semoga membantu.
Dadahhhh.... 

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW Cultusia Creambath Strawberry

REVIEW Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Moisturizer

HAUL : Benton skincare (mini size) Indonesia