Review EMINA SUGAR RUSH Lip Scrub


HOLAAAAA!
Wellcome back to my blog:)

Kali ini aku akan nge-review produk lokal yg oke banget nih buat para remaja, EMINA, ya emina, soalnya produknya bagus-bagus dan cocok buat kalian yang baru mulai mengenal dan mau nyoba2 make-up, selain itu harganya sangat terjangkau buat anak SMA maupun mahasiswa hehe..
Dan aku bakal nge-review Lip Scrub nya nih.



Apa fungsi Lip Scrub?
Nah, jadi lip scrub ini fungsinya untuk exfoliasi bibir kita, biar bibir kita gak kering, lebih sehat, dan merontokkan (rambut kali ahh) kulit mati yang ada di bibir. Apalagi kalian yang suka make lip matte yang tentunya ngebuat bibir kita kering kan, jadi kita butuh banget buat exfoliasi bibir.
Klaim di produk ini ialah Sugar Lip Scrub menjaga bibir kamu dengan cara yang menyenangkan! Perpaduan manisnya gula dan biji aprikot yang menghasilkan bibir yang lembut dan memukau. Ekstrak Shea Butter, Olive Oil, dan Jojoba Oil menjaga bibirmu tetap lembab. Katakan selamat tinggal untuk bibir kering karena kandungan Vitamin C dan E dalam lip scrub ini.

Packaging

Packaging nya imut bgt nih, aku suka, cewe bgt gitu hehe. Ukurannya emang kecil banget. soalnya isinya cuma 4,2 gr. Jadi gak banyak makan tempat buat nyimpennya.

Cara Pemakaian
Caranya mudah banget. Dengan mengaplikasikan perlahan Sugar Lip Scrub keseluruh bagian bibir menggunakan jari tanganmu selama 1 – 2 menit. setelah pemakaian, bersihkan menggunakan tisu atau air bersih. Gunakan 2 x seminggu.
Lip scrub ini wangi banget, wangi vanilla. Dan itu gak menyengat sama sekali. Rasanya pengen dijilat :D

Setelah pemakaian
Nah setelah aku bilas pake air, abis itu aku lap deh pake handuk. Trus setelah itu aku kasih lip balm biar lebih lembab. Lalu aku raba-raba bibir aku dan rasanya lembuuuuuut banget. Terasa lebih lembab dan sehat. Sangking lembutnya jadi sering aku pegang-pegangin deh nih bibir hehe. Kulit mati pun ilang. Suka banget sama produk ini.


Harga? 31k

Beli dimana? aku beli via Shopee, karna di kotaku belum ada counter Emina 

Rate? 4/5

Repurchase? YES

Sekian dulu ya review singkatku ini, semoga membantu kalian yang lagi bingung mau nyari lip scrub.

SELAMAT MENCOBA :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW Cultusia Creambath Strawberry

REVIEW Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Moisturizer

HAUL : Benton skincare (mini size) Indonesia