REVIEW Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Moisturizer



Halo semuanya!
Gimana kabarnya? pasti baik-baik aja kan? 

Kali ini aku bakal ngereview salah satu brand lokal, yaitu Wardah. Pasti gak asing lagi lah ya sama brand yang satu ini. Produk wardah ini lengkap banget bagi aku, soalnya selain dia menciptakan produk makeup, dia juga banyak ngeluarin produk-produk skincare loh. 

Nah kali ini aku mau review Moisturizernya nih. Wardah punya beberapa jenis moisturizer, aku sih punya dua, yang satu ada SPFnya yang aku pake saat aku mau keluar rumah (Perfect Bright Lightening Moisturizer with SPF 30 – PA +++), dan yang satu lagi moisturizer multifungsi. Yang akan aku bahas adalah moisturizer multifungsi yaitu Wardah Hydrating Aloe Vera Gel.




Klaim produk “Gel multi-fungsi dengan kandungan Aloe Vera natural yang memberikan kelembaban ekstra dengan efek menenangkan serta mendinginkan kulit yang kering dan memerah akibat sinar matahari. Formulanya yang unik, ringan dan tidak lengket ini bekerja sebagai anti-iritasi, anti-inflamasi, sebagai agen shooting kulit yang terbakar sinar matahari, dan membantu meningkatkan ketahanan kulit (skin barrier). Gel ini membantu menjaga kulit tetap segar dan lembab sepanjang hari.”


Produk ini cocok buat semua jenis kulit dan recommended buat kalian yang kulit kering.
Sebenarnya produk ini digunakan hanya pada kaki, tangan dan badan. Tapi entah kenapa banyak beauty vlogger maupun blogger yang make produk ini di muka (termasuk aku hehe).

TEKSTUR



Yang namanya gel yang pasti udah tau lah ya teksturnya hehe.

CARA PEMAKAIAN

Aku pake produk ini dimuka setelah mandi pagi kalo aku gak kemana-mana. Tipis aja ya makenya soalnya kalo tebel lama nyerapnya. Oh iya, aku juga banyak denger kalo produk ini diawal pake muka bakal terasa panas nyelekit-nyelekit gitu. Tapi kalo diaku enggak, cuma di sekitar hidung aja agak perih pas pertama kali pake, dan itu gak sampe semenit loh, terus besok-besoknya lagi gak ada rasa sama sekali. Mungkin karena muka ku gak terlalu sensitif kali ya. Kalo muka kalian sensitif mesti hati-hati makenya ya takutnya iritasi. Mungkin karena memang gak ada disuruh pake dimuka kali ya.

Selain dimuka, aku juga pake dileher, tangan, dan kaki kalo mau tidur malam. Nah bedanya kalo di tangan sama kaki dia cepet banget nyerapnya dan gak terasa lengket sama sekali, beda kalo dimuka yang agak lengket dan lama nyerapnya. 

SETELAH PEMAKAIAN

Muka tuh terasa soft dan moist, reflexing banget deh. Walopun kadang berminyak juga ya karna muka-ku oily banget jadi agak risih kalo pake moisturizer. Cocok banget buat muka kalian yang kering nih guys.


PRICE? 34K
BELI DI? counter wardah di MALL (mudah ditemuin kok)
RATE? 4/5
REPURCHASE? maybe no, karna mau nyobain produk lain hehe.

Sekian dulu review dari aku semoga ngebantu kalian yahhh.


SELAMAT MENCOBA

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW Cultusia Creambath Strawberry

HAUL : Benton skincare (mini size) Indonesia